Kamis, 16 April 2009

Komsel adalah tempat kedua curhat setelah Tuhan.

Luk 12:1 Sementara itu beribu-ribu orang banyak telah berkerumun, sehingga mereka berdesak-desakan. Lalu Yesus mulai mengajar, pertama-tama kepada murid-murid-Nya, kata-Nya: "Waspadalah terhadap ragi, yaitu kemunafikan orang Farisi.
Mrk 4:11 Jawab-Nya: "Kepadamu telah diberikan rahasia Kerajaan Allah, tetapi kepada orang-orang luar segala sesuatu disampaikan dalam perumpamaan,

Pada ayat diatas disebutkan bahwa Yesus mengajar murid-murid-Nya secara khusus. (Yesus memberi mereka suatu “porsi” khusus. Yesus mengutamakan murid-murid-Nya terlebih dahulu untuk mengerti. Jika kita mendapat masalah atau Firman Tuhan yang baru, marilah kita share-kan dulu di komsel kita. Karena komsel ibarat keluarga rohani paling dekat dengan kita. Bagaimana mungkin kita mementingkan keluarga lain atau orang lain dulu dibanding keluarga kita yang terdekat dulu? Jadi sebaiknya jangan ada masalah yang dibicarakan diluar dulu sebelum dibicarakan di komsel. Alkitab dengan jelas berkata bahwa Tuhan akan menyatakan rencana-Nya pada orang-orang dekat dengan-Nya terlebih dahulu. Jika Tuhan mengambil sikap seperti itu, bagaimana dengan kita? Mari belajar mempercayai orang yang Tuhan taruh dalam komsel kita masing-masing. Karena mereka ada karena kasih karunia Tuhan. Sebagaimana kita ada. Jadi jika ada masalah, ceritalah pada Tuhan dulu, baru ceritakan di dalam komsel kita masing-masing. GO GET GLORY!)

2 komentar:

  1. tapi sebelum disharekan dikomsel sharekan sama Tuhan dulu kan?? Dia yg pertama & terutama,kalau udah trbuka sama Dia,kamu bisa mnemukan jwaban scara langsung atau Dia bisa bcara kemudian dkomsel,entah mlalui pmbimbing ato sodara PA...
    special 4 u :
    Psa 25:9 Ia membimbing orang-orang yang rendah hati menurut hukum, dan Ia mengajarkan jalan-Nya kepada orang-orang yang rendah hati.
    Psa 32:8 Aku hendak mengajar dan menunjukkan kepadamu jalan yang harus kautempuh; Aku hendak memberi nasihat, mata-Ku tertuju kepadamu.
    Jer 33:3 Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui.

    i like ur spirit dek!
    GBU ^^

    BalasHapus
  2. weee sori kk ga bc kalimat trakhirmu,critakan pd Tuhan dulu,br critakan didlm kmsel...maap2 tlalu brsemangat,hehehe...><

    BalasHapus